Gagal Gabung Liverpool, Fekir Masih Belum Bisa Move On

Gagal Gabung Liverpool, Fekir Masih Belum Bisa Move On

Nabil Fekir terganggu dengan kegagalan transfernya ke Liverpool. Pelatih Lyon Bruno Genesio menyebut pemainnya itu belum bisa beranjak dari momen tersebut.

Fekir sempat nyaris pindah ke Liverpool di musim panas ini. Gelandang 25 tahun itu kabarnya sudah siap untuk berganti seragam.

Tapi negosiasi rupanya mandek dan transfer pun gagal. Lyon pada prosesnya mengumumkan takkan melanjutkan negosiasi dengan Liverpool.

Kegagalan itu rupanya amat mengganggu Fekir. Pemain internasional Prancis tersebut masih belum bisa menerima batalnya kepindahan ke Premier League.

“Tidak pernah mudah menerima situasi semacam ini, ketika Anda sangat nyaris bergabung dengan klub yang ingin Anda tuju. Klub di mana Anda ingin mencapai level lain dan mendapatkan dorongan dalam karier,” ungkap Genesio dilansir Standard.

“Tapi seperti yang saya bilang, segala sesuatunya bisa lebih buruk untuknya. Dia ada di Lyon, di klub yang kuat, dia adalah kapten dari sebuah tim yang bermain di Liga Champions,” imbuhnya.

Fekir mendapatkan libur ekstra setelah ikut dalam skuat Prancis yang jadi juara Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia melewatkan periode pramusim dan dikabarkan belum siap untuk tampil di laga kompetitif.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply