Di Pengujung Masa Libur Sriwijaya FC Malah Belum Latihan

Di Pengujung Masa Libur Sriwijaya FC Malah Belum Latihan

Jika klub-klub lain sudah mulai berlatih dan lakukan persiapan untuk partai lanjutan Liga 1 Indonesia, Sriwijaya FC sampai saat ini malah belum memulai latihan.

Alasannya, Sriwijaya FC kesulitan mencari lapangan latihan di seputaran Palembang. Apalagi, semua lokasi yang biasa dipakai tim Laskar Wong Kito saat ini sedang dijadikan venue Asian Games 2018.

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, mengaku ia sebenarnya ingin memboyong anak asuhnya ke pulau Jawa. Harapannya, Sriwijaya akan lebih mudah dapatkan lawan uji coba.

Belum lagi pada 11 September nanti SFC sudah akan lakoni laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia. SFC bahkan langsung kedapatan jatah tandang ke Persipura Jayapura.

“Kalau saya inginnya pemusatan latihan di pulau Jawa, karena waktunya singkat dan lebih mudah cari lawan uji coba,” ujar Subangkit seperti dilansir dalam situs resmi Liga Indonesia.

Adapun mengenai mundurnya jadwal latihan, diakui Subangkit, hal itu sangat menyulitkan dirinya dalam membuat program latihan. Apalagi rata-rata pemain yang ada baru bergabung pada putaran kedua Liga 1 Indonesia. “Pemain kita ini hampir semuanya baru, meski ada beberapa pemain lama, tapi rata-rata mereka jarang dimainkan. Maka itu kami butuh waktu,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply