Radja Nainggolan Siap Bela Inter Milan Akhir Pekan Ini

Radja Nainggolan Siap Bela Inter Milan Akhir Pekan Ini

Radja Nainggolan dikabarkan akan fit untuk membela Inter Milan saat Rossoneri tandang ke Bologna akhir pekan ini. Mantan pemain AS Roma itupun bisa bermain sebagai trequartista.

Pemain asal Belgia, Radja Nainggolan, baru tanda tangani kontrak di Inter Milan dari AS Roma pada musim panas ini, dan bergabung kembali dengan pelatih Luciano Spalletti. Sayangnya, ia alami cedera pada pramusim lalu, hingga membuat Nainggolan absen dalam dua pertandingan pertama musim ini melawan Sassuolo dan Torino.

Sekarang, SportMediaset melaporkan, Radja Nainggolan akan siap hadapi Bologna pada akhir pekan ini, dan dia bisa ditempatkan sebagai trequartista atau gelandang serang yang bermain ‘dari depan’ dan antara garis tradisional lini tengah dan ke depan.

Sesi pelatihan pada Rabu (29/8) ini, Nainggolan pun sudah tampak di skuad asuhan Spalletti. Pelatih berkepala plontos itu mainkan Nainggolan di belakang Mauro Icardi, yang menunjukkan bahwa pelatih itu sedang membayangkan peran tersebut untuk pemain barunya tersebut pada laga akhir pekan nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply