Kurt Zouma Yakin Karirnya di Chelsea Belum Berakhir

Kurt Zouma Yakin Karirnya di Chelsea Belum Berakhir

Kurt Zouma yakin karirnya di Chelsea belum berakhir walau ia jadi pemain pinjaman jangka panjang di Everton.

Bek Prancis, Kurt Zouma, didatangkan Chelsea pada 2014 lalu dan sempat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di skuad the Blues sebelum ia alami cedera lutut serius pada tahun 2016.

Kurt Zouma lalu hanya jadi starter dalam tiga pertandingan Liga Premier di musim berikutnya, dan habiskan seluruh musim lalu dengan status pemain pinjaman di Stoke City, sebelum akhirnya setuju untuk bergabung dengan Everton musim ini.

Zouma hanya teken kontrak baru enam tahun di klub induknya pada tahun 2017, dan bertekad untuk kembali ke tim utama Chelsea saat kembali ke Stamford Bridge. “Saya akan kembali, ya,” ujar Zouma kepada wartawan.

“Saya selalu percaya pada diri sendiri sejak saya mulai bermain sepakbola di usia 16 tahun. Saya selalu ingin menunjukkan diri saya di Chelsea, bahkan sejak saya berada di sana,” tambahnya.

“Saya tahu cedera saya telah menghentikan permainan saya, tapi cedera juga menjadi bagian dari sepakbola dan saya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa saya bisa kembali dan bermain di sana. Itulah mengapa saya perlu waktu bermain di Everton, di sini, karena mereka tim yang bagus,” tandas pemain berusia 23 tahun itu.

Zouma juga mengungkapkan, dia jadi pemain yang telah meminta bos Chelsea, Maurizio Sarri, untuk dipinjamkan lagi ke klub lain, karena dia berharap mendapat peluang bermain. “Manajer datang terlambat dan kami tidak tahu apa rencana klub,” tambahnya.

“Di Chelsea ada banyak pemain bertahan. Saya tahu, saya perlu bermain secara teratur, sehingga saya tidak mau diam saja di bangku cadangan dan menunggu kesempatan saya setelah dua atau tiga bulan, jadi itulah mengapa saya ingin pergi,” ujar Zouma.

“Saya bicara dengan manajer dan dia setuju dengan saya. Saya tahu, di Chelsea ada lima bek tengah. Dia bermain dengan empat bek di belakang, jadi hanya ada dua yang bermain. Saya tidak ingin menunggu dan dia sepenuhnya setuju,” ungkapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply