Wright Sarankan Rashford Tinggalkan Manchester United

Wright Sarankan Rashford Tinggalkan Manchester United

Marcus Rasford perlu membuat keputusan besar terkait masa depannya di Manchester United dan Inggris, kata Ian Wright.

Pemain berusia 20 tahun itu tetap menjadi bagian dari pasukan Three Lions yang dipanggil Gareth Southagate ke dalam skuat terakhir Gareth Southgate, tetapi perannya di Old Trafford mengkhawatirkan.

Jose Mourinho terus memasang lulusan akademi Setan Merah ini di sayap atau bangku cadangan, ini dianggap punya potensi besar dan saat ini di Manchester United itu terhalangi.

Langkah ke tempat lain menjadi perdebatan dan Wright yakin seorang pemain yang tidak merahasiakan keinginannya beroperasi sebagai seorang striker tengah perlu mempertimbangkan dengan serius pilihannya.

Mantan pentolan Inggris itu mengatakan kepada BBC Radio 5 Live: “Saya pikir Rashford, terutama ketika dia menyerang ke kotak penalti kita melihat sekilas seorang striker yang bisa masuk ke ruang sempit dan dia dapat terhubung dengan pemain lainnya dan dia juga bisa mencetak gol,” dikutip dari goal.com (3/9/2018).

“Sekarang, apa yang terjadi padanya sejak dia beroperasi di sayap kiri atau kanan? Di mana pun mereka memainkannya, dia [bisa] bermain di mana-mana dan mempelajari posisinya.”

“Dia punya kecepatan, dia punya keterampilan, dia punya kemampuan finishing. Dia bermain pada peran yang bukan posisi terbaiknya.”

Bursa transfer Januari akan krusial bagi Rashford dan Manchester United menurut Wright. Pasalnya, di akhir musim 2018-2019 pemain kelahiran 31 Oktober 1997 itu akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Old Trafford.

“Rashford perlu membuat keputusan besar tahun depan, [dengan sisa kontrak] 18 bulan menurut saya.”

“Dia harus meninggalkan Manchester United dan bermain, menjadi starter, menjadi pemain yang kita semua pikirkan, dia akan meledak ketika menempati peran yang pas, mencetak gol, di kiri, kanan atau tengah di setiap kompetisi.”

“Atau pilihannya dia tetap tinggal di sana dengan Mourinho atau siapa pun itu dan mungkin bermain di sebelah kiri, mungkin bermain di kanan, mungkin bermain di depan.” (Sumber: goal.com)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply