[GOSIP TRANSFER] Herrera Siap Tinggalkan Manchester United?

[GOSIP TRANSFER] Herrera Siap Tinggalkan Manchester United?

Bintang Manchester United Ander Herrera kecewa dengan keterlambatan klub menawarkan kontrak baru. Dan sekarang dia mendengarkan tawaran dari klub lain untuk meninggalkan Old Trafford di jendela transfer Januari menurut laporan Metro.co.uk.

Pemain asal Spanyol itu keluar akan habis kontraknya pada akhir musim ini dan Herrera menegaskan dia ingin tetap di Theater of Dreams.

Herrera menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi tambahan satu tahun lagi ketika dia bergabung dari Athletic Bilbao pada tahun 2014, tetapi United membuat sedikit kemajuan sejak memicu perpanjangan kontrak 12 bulan November lalu.

Gelandang ini percaya klub akan segera menawarkan kesepakatan baru setelah memicu perpanjangan kontrak dan mau kontrak Herrera memasuk tahun terakhirnya kontraknya. Namun, Herrera sampai saat ini belum ditawarkan kontrak baru dan sekarang terbuka menerima tawaran dari klub lain di Januari menurut Metro.co.uk.

Agensi Herrera diyakini kecewa dengan penolakan United sejauh ini untuk menawarkan ketentuan baru. Dan percaya klien mereka tidak akan kekurangan tawaran di bulan Januari ketika dia boleh berbicara dengan klub lain.

United terus mengulur kontrak Maroane Fellaini hingga akhirnya mau gajinya diturunkan sesuai dengan permintaan Setan Merah dan juga usai beberapa komentar Mourinho di depan media. Tidak ada upaya yang dilakukan untuk Herrera saat ini dan ada anggapan Manchester United saat ini sedang menguji loyalitas gelandangnya tersebut. Mourinho bagaimanapun ingin mempertahankan Herrera dan menghargai fleksibilitas pemain Spanyol ini. Namun, pelatih asal Portugal itu mengakui pekan ini dia tidak terlibat dalam negosiasi dan menyerahkan hal itu kepada vice-chariman Ed Woodward.

“Saya tidak masuk proses membahas kesepakatan dengan para pemain dan bernegosiasi dengan agen,” kata Mourinho dikutip dari metro.co.uk (3/9).

“Saya tidak pernah melakukan itu, itu sesuatu yang bahkan tidak ingin saya lakukan.”

“Saya akan menjadi negosiator yang buruk; Saya akan memberikan segalanya kepada para pemain. Jadi saya tidak termasuk dalam hal itu.” (Sumber: metro.co.uk)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply