Hart Ingin Burnley Ambil Momentum Jeda Internasional Sebagai Evaluasi

Hart Ingin Burnley Ambil Momentum Jeda Internasional Sebagai Evaluasi

Joe Hart menginginkan Burnley untuk menekan tombol ‘refresh‘ dan keluar dari tekanan setelah jeda internasional. Mereka menuai hasil negatif selama sepakan belakangan.

Pasukan Sean Dyche hanya mampu menuai satu poin dari empat pertandingan pembukaan Premier League. Lebih sakit lagi, petualangan mereka menggapai mimpi mentas di kompetisi Europa League pupus di tengah jalan.

Kekalahan terakhir Burnley terjadi di kandang sendiri, saat mereka dipermalukan Manchester United dengan skor 2-0. Keterpurukan ini terjadi hanya beberapa hari sebelumnya mereka terpaksa tertunduk lesu usai disingkirkan dari Europa League oleh Olympiakos.

Saat ini The Clarets memiliki dua minggu untuk mengisi ulang, dan Hart berharap timnya bisa bergairah lagi ketika kembali dari tugas negara masing-masing. Itu penting demi membangkitkan lagi semangat bertanding, dan bertahan di Premier League akan menjadi fokus utama.

“Istirahat datang pada saat yang tepat bagi kita; sesederhana itu. Kompetisi Eropa benar-benar melelahkan dan kita perlu menekan tombol penyegaran ulang,” kata penjaga gawang berpengalaman Inggris itu kepada situs resmi klub.

“Kami harus jujur ​​dan dapat melihat ke cermin dan mengatakan ‘saatnya untuk memulai lagi’,”

“Kami memiliki sekelompok besar pemain dan manajer hebat yang percaya pada kami. Kami akan bekerja sama dan melakukan hal yang benar,”

“Kami akan mengatur ulang dan kami akan terbang ke Wolves dengan semua yang kami miliki dan kembali kepada apa yang membuat klub ini sukses.”

Jadwal pasca jeda internasional memang lebih menguntungkan untuk Burnley. Setelah bertandang ke Wolves, mereka memiliki jadwal bertanding melawan Bournemouth, Cardiff dan Huddersfield yang di atas kertas memiliki kualitas sama. Ada peluang untuk mengumpulkan poin maksimal andai mereka mampu memanfaatkan situasi.

Burnley saat ini berada di urutan kedua dari bawah di klasemen Premier League. Mereka memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan jika mereka ingin mereplika kesuksesan musim lalu saat finis di posisi ketujuh, yang membuat mereka cukup mengesankan. (Sumber: Daily Mail)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply