Tersingkirnya Sane Jadi Peringatan Untuk Semua Pemain Manchester City

Tersingkirnya Sane Jadi Peringatan Untuk Semua Pemain Manchester City

Disingkirkannya Leroy Sane oleh Pep Guardiola saat lawan Newcastle United Sabtu lalu, adalah peringatan bagi para pemain Manchester City lainnya, menurut Gabriel Jesus.

Sane, pemain muda terbaik Premier League musim lalu, belum sekalipun menjadi starter di empat pertandingan Manchester City musim ini, dan ia bahkan tidak masuk dalam daftar pemain di bangku cadangan dalam kemenangan 2-1 Manchester City atas Newcastle United di Etihad Stadium.

Pep Guardiola mengatakan bahwa itu adalah keputusan taktis meski ada laporan bahwa manajer itu tidak senang dengan sikap Sane dalam latihan. Guardiola ingin memastikan para pemainnya untuk mempertahankan keinginan untuk menjadi yang terbaik di Premier League, dan Jesus mengatakan setiap pemain tahu bahwa tempat mereka berada di bawah ancaman.

“Itu normal dengan tim yang luar biasa ini. Hari ini adalah Sane, tapi di masa depan, itu bisa saja saya atau pemain lain juga. Saya akan bekerja keras untuk menghindari hal itu terjadi pada saya,” ujar Jesus.

“Kita semua tahu kualitas yang dimiliki Sane dan betapa pentingnya ia di klub ini. Tapi ini adalah awal musim. Normal jika beberapa pemain memulai musim dengan lebih kuat atau lebih fit daripada pemain lain. Saya hanya berharap ketika dia kembali ke tim, dia berada dalam kondisi 100 persen dan dia dapat membantu kami seperti yang selalu dia lakukan,” tambahnya.

Sane akan bergabung dengan Jerman minggu ini setelah kembali dipanggil oleh Joachim Low usai absen di turnamen Piala Dunia di Rusia. Sementara itu Jesus, 21, akan beristirahat beberapa saat setelah tak masuk ke dalam skuat Brasil untuk pertandingan persahabatan internasional mereka melawan El Salvador dan Amerika Serikat.

“Hal-hal itu terjadi. Beberapa tahun terakhir saya selalu dipanggil. Kali ini, saya tidak. Itu normal. Saya mengerti. Mereka menelepon saya, mereka menjelaskannya kepada saya dan saya mengerti. Saya harap tim nasional terus tumbuh dan terus memenangkan pertandingan. Saya akan selalu mendukung mereka tidak peduli apakah saya masuk atau keluar dari skuat,” pungkas Jesus. (Sumber: ESPN)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply