RKC Waalwijk Mulai Percaya Dengan Ezra Walian

RKC Waalwijk Mulai Percaya Dengan Ezra Walian

Ezra Walian terus dipercaya tampil bersama klub barunya RKC Waalwijk. Pria berdarah Manado itu diturunkan pada pekan ketiga Eerste Divisie, kontra Sparta Rotterdam.

Bermain sejak menit awal, Ezra bermain sebagai striker. Sayangnya ia gagal membawa timnya meraih kemenangan usai tumbang 1-0 di Stadion Mandemakers, kandang dari Waalwijk. Ezra pun ditarik menit 59′, untuk digantikan Jari Koenraad.

Ini merupakan kesempatan kedua setelah pekan sebelumnya Ezra mendapatkan laga debutnya saat mengalahkan De Bosch dengan skor 3-2. Saat itu ia hanya tampil sebagai pemain pengganti, dan masuk di pengujung pertandingan.

Grim nampaknya mulai mempercayai Ezra untuk tampil reguler bersama Waalwijk, tapi pemuda berusia 20 tahun itu masih harus bekerja keras bersaing dengan beberapa pemain senior yang berposisi sama sepertinya.

Grim sendiri membuktikan janjinya kepada Ezra untuk tidak meninggalkan klub saat Asian Games. Dalam janjinya itu akan memberikan kesempatan bermain kepada eks Ajak Amsterdam ini. Lewat akun Instagram pribadinya, Ezra yang merupakan jebolan tim satelit Ajax Amsterdam itu semringah bisa dimainkan. “Terasa menakjubkan bisa bermain untuk RKC Waalwijk,” tulis Ezra.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply