TC di Cianjur Buat PS TIRA Alami Perkembangan Pesat

TC di Cianjur Buat PS TIRA Alami Perkembangan Pesat

PS TIRA mengisi libur Asian Games 2018 dengan mengagendakan pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Cianjur. Banyak progres positif yang ditunjukkan oleh pasukan The Young Army, memperlihatkan hasil sesuai yang diinginkan tim pelatih.

Asisten pelatih PS Tira, Miftahudin Mukson melihat adanya perkembangan terutama soal fisik. Tentunya ini sangat bagus bagi Manahati Lestusen dkk jelang laga pekan ke-21 mendatang, tepatnya lawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, 11 September mendatang.

“Saya memang tidak bersama tim di Cianjur. Namun saya berkomunikasi dengan coach Mahruzar dan coach Gaseli. Dari yang mereka catat, progres ke peningkatan kondisi fisik cukup signifikan,” jelas Miftahudin.

Saat uji coba melawan tim amatir Porda Bogor akhir pekan lalu, PS Tira menang tujuh gol tanpa balas. Tujuh gol yang tercipta secara bergantian dicetak oleh Wawan Febrianto (2 gol), Dmitriv Rekish (2 gol), Pandi Lestaluhu, Ahmad Nufiandani dan juga Angga.

Saat ini PS Tira masih berada di papan bawah klasemen Liga 1. Dari 20 laga yang sudah dilakoni, mereka ada di peringkat ke-16 dengan 21 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply