Pogba Salah Bicara di Depan Media Soal Masa Depannya di MU

Pogba Salah Bicara di Depan Media Soal Masa Depannya di MU

Pakar sepak bola ESPN FC, Alejandro Moreno, mengklaim bahwa tindakan Paul Pogba di depan media pada awal pekan ini, di mana pemain tersebut berbicara soal masa depannya di klub, hanya akan melucutkan masalah baru dengan Manchester United.

Belum lama ini, Pogba berbicara kepada media soal masa depannya di United. Pemain asal Prancis itu mengaku tak bisa menjamin masa depannya di Old Trafford.

Mengenai hal itu, Moreno mengatakan bahwa Pogba seharusnya hanya mengatakan bahwa dia senang di United, bahkan jika pernyataan itu tidak 100 persen benar. Mengapa? Karena menurut pakar ESPN FC tersebut, Pogba hanya akan memicu api dan menciptakan lebih banyak cerita di Old Trafford.

“Kecuali Paul Pogba tidak tahu cara menangani media, saya pikir itu konyol untuk berpikir seperti itu, karena dia adalah pria yang berada di depan mikrofon untuk sementara waktu sekarang, itu sangat sederhana,” kata Moreno. Anda akan ditanyai beberapa pertanyaan, karena itulah yang dilakukan oleh media. Anda duduk di sana dan berkata, ‘Saya pemain Manchester United, saya suka menjadi pemain Manchester United, saya akan berkonsentrasi pada musim ini, dan kami akan bekerja menuju masa depan, berusaha menjadi lebih baik’.

“Hanya itu yang Anda lakukan, itu saja yang Anda katakan dan Anda tidak perlu mengatakan hal lain. Begitu Anda menyalakan api ini, maka itu menjadi sebuah cerita.

“Mengapa ini menjadi sebuah cerita? Karena tampaknya ada banyak hal yang terjadi yang menarik Paul Pogba menjauh dari Manchester United, daripada fokus menjadi pemain terbaik yang bisa Anda miliki untuk klub. Itu harus menjadi tanggung jawabnya, itu harus menjadi fokusnya,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply