Ramos Tak Khawatir dengan Reaksi Buruk Fans Inggris Soal Insiden Mo Salah

Ramos Tak Khawatir dengan Reaksi Buruk Fans Inggris Soal Insiden Mo Salah

Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos, mengatakan bahwa dirinya tidak khawatir dan tak terlalu peduli terhadap reaksi buruk dari fans Mohamed Salah, yang kemungkinan akan ia hadapi ketika berkunjung ke markas Timnas Inggris, Wembley, pada hari Minggu (10/9) dini hari WIB.

Ramos akan bermain di Inggris untuk pertama kalinya sejak final Liga Champions akhir musim lalu, di mana kapten Real Madrid itu menghadapi sebuah insiden saat berduel bola dengan striker Liverpool, Mohamed Salah.

Bentrokan kedua pemain tersebut membuat Mo Salah mengalami cedera berat di bahunya, sehingga bintang Mesir itu terpaksa meninggalkan lapangan setelah hanya bermain selama 31 menit. Pada akhirnya, Real Madrid menjadi pemenang Liga Champions 2017/18 setelah berhasil menghantam Liverpool dengan skor 3-1 di Kiev.

Terkait dengan insiden tersebut, tentu banyak penggemar Liverpool di Inggris yang masih menyimpan dendam kepada Ramos. Meski begitu, Ramos menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memiliki keinginan untuk mencederai pemain lawan di lapangan.

“Saya tidak terlalu peduli tentang itu,” kata Ramos ketika ditanya tentang kemungkinan reaksi terhadapnya dari fans Inggris.

“Saya tidak pernah ingin menyakiti rekan kerja di lapangan, jadi hati nurani saya sangat jelas tentang apa yang saya lakukan malam itu. Saya tidak akan terpengaruh sama sekali.

“Saya tahu fans Inggris akan memperlakukan pemain sebagaimana layaknya mereka dan saya tidak khawatir tentang itu sedikit pun,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply