6 Bintang Barca Ini Bisa Teken Kontrak Baru dengan Alasan Kontras

6 Bintang Barca Ini Bisa Teken Kontrak Baru dengan Alasan Kontras

Setelah aktif di bursa transfer musim panas ini, Barcelona kini dilaporkan akan fokus pada pemain yang sudah mereka miliki saat ini dengan merencanakan perpanjangan kontrak.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Barcelona berhasil membawa Arthur, Arturo Vidal, Malcom dan Clement Lenglet, sebagai bagian dari rencana lanjutan untuk memperkuat skuat asuhan Ernesto Valverde.

Setelah menyabet dua gelar domestik di musim pertamanya sebagai pelatih di Camp Nou, Valverde memang memiliki keinginan untuk mempertahankan momentum kesuksesan tersebut, sembari membuat kesan yang lebih besar di Liga Champions.

Meski demikian, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan lebih dahulu oleh mantan bos Athletic Bilabo tersebut. Mundo Deportivo mengklaim bahwa Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Jordi Alba, Rafinha, Munir, dan Thomas Vermaelen bisa diberikan perpanjangan kontrak.

Tiga nama pertama akan ditawarkan kontrak baru, dengan maksud agar mereka terus menjadi pemain penting bagi keberhasilan Barcelona di masa depan. Sementara, tiga nama terakhir disodori kontrak baru untuk menjadi pemain pelapis di klub.

Keenam pemain yang disebutkan di atas akan memainkan peran dalam membantu Barca bersaing di beberapa kompetisi musim ini. Akan tetapi, masih belum diketahui apakah mereka bersedia untuk menandatangani kontrak baru yang ditawarkan Blaugrana.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply