Sergio Romero Bingung Apa yang Dilakukan Argentina pada Jersey Nomor 10 Messi

Sergio Romero Bingung Apa yang Dilakukan Argentina pada Jersey Nomor 10 Messi

Kiper timnas Argentina, Sergio Romero, belum lama ini mengaku tidak paham dengan apa yang dilakukan La Albiceleste terhadap jersey nomor 10 milik Lionel Messi.

La Pulga merasa kecewa dengan performa Argentina di turnamen Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Pemain berusia 31 tahun itu kemudian memutuskan untuk beristirahat sejenak dari tugas internasional.

Meski demikian, Argentina yakin bahwa Messi akan kembali ke skuat dalam waktu dekat. Mereka pun tidak mengizinkan pemain lain untuk mengenakan jersey nomor 10, yang biasanya dikenakan bintang Barcelona itu.

Akan tetapi, jelang pertandingan persahabatan kontra Guatemala dan kolombia, Argentina dilaporkan sudah mengizinkan pemain lain untuk mengenakan jersey nomor 10 milik Messi tersebut.

“Jersey nomor 10 selalu digunakan,” kata Romero kepada TyC Sports. “Saya tidak mengerti mengapa itu tidak digunakan sekarang. Saya belum bertanya. Saya tidak tahu bahwa itu tidak akan digunakan.”

“Di semua pertandingan, itu selalu tersedia. Mungkin, untuk beberapa alasan, itu tidak akan digunakan sekarang. Saya baru mengetahuinya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Romero menambahkan:”Jika Leo kembali, itu normal bahwa dia adalah pemilik jersey nomor 10 dan ban kapten, tidak ada seorang pun di dalam atau di luar yang memiliki keraguan tentang itu.”

“Tapi, jika itu adalah nomor yang tersedia untuk pertandingan persahabatan, dan Leo tidak ada di sini, maka siapa pun bisa menggunakannya. Kita sudah tahu bahwa jika dia ada di sini, itu akan menjadi miliknya, jadi tidak ada masalah,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply