Dimainkan di Real Madrid B, Vinicius Takkan Kembali ke Flamengo

Dimainkan di Real Madrid B, Vinicius Takkan Kembali ke Flamengo

Pemain depan Real Madrid, Vinicius Junior, akan menetap di Santiago Bernabeu daripada menjalani masa pinjaman dengan kembali ke Flamengo. Demikian pendapat dari agen sang pemain, Frederico Pena.

Vinicius tiba di Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin, dan dia bermain untuk tim senior Los Blancos selama pertandingan pra-musim di Amerika Serikat. Namun kemudian pemain asal Brasil itu hanya duduk di bangku cadangan dalam laga perdana La Liga melawan Getafe, dan bentrokan Piala Super Eropa kontra Atletico Madrid.

Pelatih Madrid, Julen Lopetegui, kemudian memutuskan untuk menurunkan Vinicius ke tim Castilla. Mantan pelatih timnas Spanyol itu tak ingin terlalu dini memainkan Vinicius di La Liga. Menurutnya, pemain berusia 18 tahun itu butuh beradaptasi lebih dahulu dengan kultur sepak bola Spanyol.

Namun, keputusan itu menimbulkan spekulasi yang mengatakan bahwa Vinicius bisa kembali ke Flamengo. Dikabarkan bahwa Vinicius akan menjalani masa pinjaman dengan Flamengo pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Akan tetapi, hal itu telah dibantah Pena selaku agen sang pemain, yang mengatakan bahwa Vinicius, yang mencatat 69 penampilan untuk Flamengo, tidak akan kembali ke klub asal Brasil tersebut. Itu karena Los Blancos ingin memantau perkembangan Vinicius dari jarak dekat.

“Rencana ini sedang diikuti secara ketat, jadi, kembali ke Flamengo pada bulan Januari tidak mungkin,” kata Pena kepada Globo Esporte.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply