Kane Akan Pamerkan Sepatu Emasnya di Laga Inggris vs Spanyol

Kane Akan Pamerkan Sepatu Emasnya di Laga Inggris vs Spanyol

Kapten timnas Inggris, Harry Kane, akan memamerkan sepatu emasnya dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Spanyol pada Minggu (9/9) dini hari WIB.

Duel panas ini akan menjadi pertandingan pertama Inggris, sejak bentrokan play-off Piala Dunia untuk memperebutkan tempat ketiga. Kala itu, tim arahan Gareth Southgate harus puas finis di posisi keempat, setelah didepak Belgia dengan skor 2-0.

Meski demikian, Kane sendiri berhasil menjadi pencetak gol terbanyak turnamen empat tahunan tersebut dengan torehan 6 gol. Dia pun berhasil menyabet Sepatu Emas.

Kini striker Tottenham Hottspur itu akan memamerkan trofi Sepatu Emas-nya saat pertandingan melawan Spanyol, yang akan digelar di Wembley pada akhir pekan ini. Untuk menandai momen spesial ini, Nike juga telah memproduksi sepatu baru berwarna emas untuk dipakai pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Mengumumkan bahwa akan mengenakan ini besok malam. Sepatu emas,” cuit Kane di akun Twitter-Nya pada hari Jumat (7/9), disertai gambar sepatu barunya yang berisi kata-kata: ‘Lane, Lion, Leader’ di bagian dalamnya. Pertandingan antara Inggris vs Spanyol ini akan menjadi laga pertama kedua tim di turnamen UEFA Nation League. Setelah itu, The Three Lions akan menjamu Swiss dalam pertandingan persahabatan di King Power Stadium, Leicester City pada awal pekan depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply