Jordi Alba: Saya Ingin Tinggal di Barcelona Seumur Hidup

Jordi Alba: Saya Ingin Tinggal di Barcelona Seumur Hidup

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, mengaku bahwa ia ingin tetap tinggal di Camp Nou sepanjang hidupnya, di tengah kabar yang mengatakan sang pemain ingin meninggalkan raksasa Catalan tersebut.

Alba bergabung dengan Barcelona dari Valencia pada tahun 2012 lalu. Namun, kontrak pemain berusia 29 tahun itu akan berakhir pada tahun 2020 mendatang, di mana hingga kini pembicaraan mengenai kontrak barunya di Barca masih belum menemui titik terang.

Meski begitu, Alba yakin bahwa dirinya akan segera memperpanjang kontrak di Camp Nou, karena pemain asal Spanyol tersebut telah memantapkan hatinya di Barcelona.

“Keinginan saya adalah untuk tetap di Barcelona sepanjang hidup saya dan saya sangat berharap bahwa saya bisa pensiun di sini,” kata Alba kepada TVE.

“Tidak mudah untuk bermain di Barcelona, ​​tapi saya berada di tempat yang sangat bahagia dan momen kedewasaan yang baik dalam hidup saya. Dalam sepak bola, segalanya sangat baik,” tukasnya.

Lebih lanjut, Alba juga membicarakan soal dirinya yang tidak di panggil Luis Enrique sebagai pelatih baru timnas Spanyol. “Ini adalah keputusan yang diambil pelatih dan, bahkan jika Anda menyukainya atau tidak menyukainya, Anda harus menerimanya, ” Alba melanjutkan.

” Saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik ketika saya bermain untuk klub saya dan juga jika saya pergi ke La Roja,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply