AC Milan Bidik Gelandang Bintang MU Ini pada Januari 2019

AC Milan Bidik Gelandang Bintang MU Ini pada Januari 2019

AC Milan dilaporkan telah mengarahkan pandangan mereka pada salah seorang gelandang Manchester United, untuk ditandatangani pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Rossoneri memang telah menambahkan Tiemoue Bakayoko ke dalam pilihan lini tengah tim asuhan Gennaro Gattuso pada musim panas lalu. Pemain berusia 24 tahun itu tiba dari Chelsea dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim. Namun, Gattuso dikatakan masih tertarik untuk meningkatkan pilihan lini tengah timnya.

Menurut Calciomercato, AC Milan belum memastikan Adrien Rabiot atau Sergej Milinkovic-Savic sebagai target utama mereka. Laporan tersebut kemudian mengklaim bahwa Rossoneri ingin mengalihkan perhatian mereka pada gelandang Manchester United, yakni Ander Herrera.

Kontrak Herrera di Old Trafford akan berakhir pada musim panas mendatang. Namun hingga saat ini, pemain berusia 29 tahun tersebut belum juga menandatangani kontrak baru dengan The Red Devils.

Lantas, jika Setan Merah gagal mencapai kesepakatan baru dengan Herrera dalam waktu dekat ini, maka Calciomercato mengklaim bahwa Milan akan coba mengajukan tawaran kepada pemain asal Spanyol itu pada Januari mendatang.

Herrera telah menjadi tokoh kunci United sejak kedatangannya di Old Trafford pada 2014 lalu. Dia telah membukukan 163 penampilan untuk Setan Merah, dengan membantu klub raksasa Inggris itu meraih Piala FA, Piala Liga, dan trofi Liga Europa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply