Muller Iri dengan Mesin di Pantat Mbappe

Muller Iri dengan Mesin di Pantat Mbappe

Thomas Muller mencatatkan karier yang menakjubkan untuk Bayern Munich dan timnas Jerman. Akan tetapi, Muller tetap cemburu pada Kylian Mbappe, karena dia menilai jika pemain muda sensasional Prancis itu memiliki mesin di pantatnya.

Jerman dan Prancis dipertemukan dalam pertandingan UEFA Nations League pada Jumat (7/9) dini hari WIB. Pertandingan itu berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Meski demikian, lini pertahanan Jerman terus diusik oleh Mbappe dengan tipuan, gerakan dan kejeniusan permainan dari pemain berusia 19 tahun itu. Lantas, meski tak mencetak gol, namun Muller mengakui dampak yang diberikan Mbappe di depan gawang Jerman.

“Dia memiliki mesin di pantatnya yang diinginkan orang lain,” canda Muller. “Dia membuat satu langkah lebih cepat dan meninggalkan lawan di belakang.”

Lebih lanjut, pemain berusia 28 tahun itu mengungkap cara untuk menghentikan penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

“Anda harus menghalau pemain seperti dia dengan lebih dari satu pemain, bahkan jika dia meninggalkan satu pemain di belakang, yang berikutnya harus mencoba menghentikannya,” terang Muller.

“Itulah satu-satunya cara Anda bisa menghentikan pemain luar biasa seperti dia. Tentu saja, dia memiliki beberapa momen selama pertandingan yang dinikmati para penonton,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply