Karena Ini, Suporter Inggris Dukung Alexander-Arnold Raih Ballon d’Or

Karena Ini, Suporter Inggris Dukung Alexander-Arnold Raih Ballon d’Or

Bintang Liverpool dan timnas Inggris, Trent Alexander-Arnold, mendapat dukungan dari suporter The Three Lions untuk memenangkan Ballon d’Or.

Alexander-Arnold menikmati musim pertamanya di tim senior The Reds pada musim lalu. Pemain berusia 19 tahun itu menjadi bagian penting dalam perjalanan mereka mencapai final Liga Champions.

Karena kontribusinya tersebut, Alexander-Arnold mendapatkan panggilan dari Gareth Southgate untuk masuk skuat timnas Inggris. Dia juga turut berperan membawa The Three Lions mencapai babak semi-final Piala Dunia 2018 di Rusia pada musim panas kemarin.

Meskipun tidak tampil menonjol di turnamen Piala Dunia, namun Alexander-Arnold telah mempertahankan posisinya di skuat Liverpool. Dan jika melihat rekamannya di sesi latihan, bek tersebut akan segera masuk starting XI Jurgen Klopp dalam waktu dekat.

Dalam klip itu, Alexander-Arnold terlihat bersama pemain depan Manchester United, Jesse Lingard, untuk mengambil tantangan melesatkan bola ke mistar gawang dengan jarak 45 yard. Bintang Liverpool itu melangkah ke depan dan melesatkan bola menuju mistar gawang dengan cantik menggunakan kaki kanannya.

Menyaksikan hal tersebut, Alexander-Arnold tertawa terbahak-bahak, berbagi lelucon dengan lawan klubnya sebelum rekaman itu berakhir. Klip itu dibagikan di akun Twitter Inggris, dan telah ditonton lebih dari 300.000 kali.

Lantas, para suporter Inggris berbondong-bondong memberikan komentar positif pada pemain kebanggaan mereka

“Anda tidak bisa tidak mencintai Trent,” tulis salah seorang. “Kapten Inggris masa depan Anda. Bayangkan ketidaksetujuan,” tambah yang lain.

Dan yang lainnya menambahkan, “Ballon d’Or dijamin.” Sementara yang keempat hanya berpendapat: “GOAT.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply