Dilirik Barca dan MU, Skriniar Ogah Teken Kontrak Baru di Inter

Dilirik Barca dan MU, Skriniar Ogah Teken Kontrak Baru di Inter

Bek Inter Milan, Milan Skriniar, belum lama ini dilaporkan menolak kontrak baru dari Nerrazzuri, di tengah ketertarikan dari Manchester United dan Barcelona.

Skriniar tampil mengesankan untuk Inter pada musim 2017/18 lalu, di mana dia mencatat 38 penampilan dan mencetak 4 gol di semua ajang kompetisi. Karena performanya tersebut, klub-klub besar seperti Barcelona dan Manchester United, tertarik untuk menandatangani pemain asal Slovakia itu.

The Red Devils bahkan telah mengajukan tawaran sebesar 65 juta Euro untuk melamar Skriniar, namun ditolak oleh klub tersebut.

Laporan dari Italia, La Gazzetta dello Sport, mengabarkan bahwa Inter ingin memberi penghargaan kepada Skriniar, yang tampil memukau pada awal musim 2018/19 ini, dengan menawarkan kontrak baru. Nerrazzuri ingin meningkatkan gaji tahunan bek tengah itu menjadi 2,5 juta Euro.

Akan tetapi, dilaporkan bahwa proposal awal itu ditolak oleh Skriniar dan agennya, Karol Csonto. Hal itu karena mereka menginginkan gaji sebesar 3 juta Euro, yang diyakini akan mudah didapatkan, apabila mereka pindah ke Liga Premier Inggris.

Meski demikian, membuat Skriniar terikat dengan kontrak baru bukanlah prioritas untuk Inter saat ini. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu baru bergabung dengan Inter pada musim panas lalu, dan terikat kontrak hingga 2022.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply