Tengah Cedera, Chamberlain Bicara Soal Kondisi Terbarunya

Tengah Cedera, Chamberlain Bicara Soal Kondisi Terbarunya

Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera parah pada April lalu. Gelandang Liverpool itu diperkirakan harus absen sepanjang musim ini.

Chamberlain mengalami cedera parah pada lututnya saat Liverpool menang 5-2 atas AS Roma di semifinal Liga Champions pada April lalu. Ligamen lututnya rusak, membuat gelandang 25 tahun itu diperkirakan menjalani pemulihan hingga setahun.

Di tengah-tengah proses pemulihannya, Chamberlain mengungkapkan bagaimana cedera tersebut amat memukul mentalnya. Tapi kini dia memilih fokus menjalani terapi-terapi dan program pemulihan, agar bisa secepatnya kembali ke lapangan.

“Ini adalah cedera yang sangat serius dan bisa terjadi pada siapapun dan kapanpun. Dan ini jelas sesuatu yang tak pernah mudah untuk dihadapi dan dilalui,” ujarnya saat menjadi analis tamu di Sky Sports. “Saya mencoba tetap positif, karena seperti itulah karakter yang saya miliki. Saya merasa itu adalah cara terbaik agar bisa terus bergerak maju. Saya dalam semangat yang bagus dan terus berprogres pastinya,” lanjut dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply