Kebahagiaan Blaise Matuidi Ada Cristiano Ronaldo di Juventus

Kebahagiaan Blaise Matuidi Ada Cristiano Ronaldo di Juventus

Juventus mengincar trofi Liga Champions sejak lama. Berbagai cara telah ditempuh guna mewujudkannya. Upaya terkini Bianconeri adalah membajak Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Juventus dan Liga Champions memang seperti tak ditakdirkan untuk berjodoh. Padahal, La Vecchia Signora memiliki skuat yang layak untuk menjuarai Liga Champions. Namun, kesialan terus menimpa tim yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut.

Sejak terakhir kali menjuarai edisi 1995/1996, mereka sudah sempat lima kali tampil di final. Dan dalam lima kesempatan itu, Juventus selalu berakhir sebagai pihak yang kalah. Frustrasi? Tentu saja. Itu mengapa mereka merekrut Ronaldo dengan biaya 100 juta euro.

Karenanya, beban yang dipikul Ronaldo bersama Juventus terbilang besar. Pasalnya, ia baru akan disebut sukses jika membawa Juventus menjuarai Liga Champions. Terkait hal itu, Blaise Matuidi mengaku senang karena Ronaldo telah memilih untuk membantu timnya.

“Ronaldo memiliki sesuatu yang berbeda. Kita berbicara soal seseorang yang telah memenangkan lima Ballon d’Or. Kita bisa katakan bahwa ia yang terbaik di dunia. Dan dengan kehadirannya bisa membuat kami bahagia. Ia pasti akan membawa pengalamannya,” kata gelandang Juventus, Blaise Matuidi, dikutip Football Italia.

“Ia adalah seseorang yang telah memenangkan banyak hal, khususnya di Liga Champions. Ia akan banyak membantu kami di momen-momen penting musim ini,” beber Matuidi.

Meski begitu, Juventus sudah harus melewati jalan terjal untuk sekedar lolos dari fase grup. Itu karena mereka tergabung di Grup H bersama Manchester United, Valencia, dan Young Boys. Melawan Valencia di Estadio de Mestalla, 19 September, akan jadi rintangan pertama mereka.

“Kami ada di grup yang sulit, bukan hanya karena ada Manchester United, tapi juga Valencia. Melawan mereka akan jadi pertandingan yang bagus. Kami siap, kami telah bekerja keras dalam latihan untuk memberikan yang terbaik di liga dan Liga Champions,” Matuidi menegaskan.

Jadwal Juventus di Liga Champions

20/09/2018: Valencia vs Juventus

02/10/2018: Juventus vs Young Boys

24/10/2018: Manchester United vs Juventus

08/11/2018: Juventus vs Manchester United

28/11/2018: Juventus vs Valencia

13/12/2018: Young Boys vs Juventus

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply