Luis Enrique Tak Masalah Turunkan 6 Pemain Real Madrid

Luis Enrique Tak Masalah Turunkan 6 Pemain Real Madrid

Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, menegaskan bahwa dia tidak ada masalah ketika menurunkan enam pemain Real Madrid, dalam bentrokan La Furia Roja kontra Kroasia di UEFA Nations League pada Rabu (12/9) dini hari WIB.

La Furia Roja membungkam runner-up Piala Dunia 2018 dengan skor 6-0 di Elche, yang mana kekalahan itu merupakan kekalahan terparah dalam sejarah lawan mereka.

Bintang-bintang Madrid seperti Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Dani Ceballos, Isco dan Marco Asensio semuanya memulai pertandingan. Sementara Sergio Busquets adalah satu pemain Barcelona yang masuk starting line up Enrique.

Pemilihan pemain itu telah mengejutkan sejumlah pihak, mengingat Enrique selama tiga tahun menjabat sebagai bos Barca periode tahun 2014-2017. Akan tetapi pria berusia 48 tahun itu tidak mempermasalahkan pemilihan skuatnya tersebut.

“Saya tidak tahu atau peduli,” kata Enrique dalam konferensi pers, ketika ditanya tentang jumlah pemain Madrid di line-up. “Mereka milik tim nasional Spanyol, tidak lebih. Mereka bukan dari satu tim atau yang lain. Saya hanya melihat seragam tim nasional.

“Tidak masuk akal untuk membandingkan klub dan tim nasional. Kami memiliki gagasan kami bermain sepak bola, dan hari ini semuanya menakjubkan. Kami mulai dengan beberapa keraguan, tetapi kemudian kami brilian, dengan gol-gol luar biasa,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply