Modric Tak Terobsesi Raih Penghargaan FIFA Best Player

Modric Tak Terobsesi Raih Penghargaan FIFA Best Player

Gelandang Real Madrid dan timnas Kroasia, Luka Modric, mengatakan bahwa dia tidak terobsesi untuk memenangkan penghargaan FIFA Best Player, setelah The Blazers dihajar dengan skor 6-0 oleh Spanyol pada Rabu (12/9) dini hari WIB.

Setelah mendalangi negaranya mencapai final Piala Dunia 2018 dan menjuarai Liga Champions bersama Los Blancos, Modric dinominasikan dalam penghargaan bergengsi di dunia itu bersama superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, dan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Gelandang berusia 33 tahun itu dinilai sebagai favorit utama untuk mengklaim penghargaan tersebut, namun Modric mengaku bahwa itu bukanlah obsesinya.

“Bagi saya, yang penting adalah kerja sama tim, memenangkan hadiah bukanlah hal yang paling membuat saya terobsesi,” kata Modric dalam wawancara pasca-pertandingan. “Jika saya tidak memenangkannya, tidak ada yang terjadi.”

Lebih lanjut, Modric mengatakan bahwa laga melawan Spanyol merupakan pertandingan yang sulit bagi timnya. Gol-gol dari Saul Niguez, Marco Asensio, Rodrigo Moreno, Sergio Ramos dan Isco, serta gol bunuh diri Lovre Kalinic membuat La Furia Roja meraih poin penuh di turnamen UEFA Nations League tersebut.

“Sebuah pertandingan yang sangat sulit. Kami memulai pertandingan di 20 menit pertama dengan sangat baik, kami memiliki dua atau tiga, katakanlah, peluang yang jelas. Kami tidak mencetak gol, dan ketika kami kebobolan gol pertama, dan kemudian yang kedua, kami berantakan,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply