Asensio Mengaku Tak Punya Niat Hengkang dari Madrid

Asensio Mengaku Tak Punya Niat Hengkang dari Madrid

Pemain depan Real Madrid dan timnas Spanyol, Marco Asensio, mengaku bahwa dia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, setelah membintangi kemenangan La Furia Roja atas Kroasia, pada Rabu (12/9) dini hari WIB.

Asensio mencetak satu gol dan menyumbang 4 assists untuk membantu menumbangkan runner-up Piala Dunia 2018 di Elche. Kekalahan Kroasia dengan skor 6-0 dari La Furia Roja di UEFA Nations League itu sendiri merupakan kekalahan terbesar dalam sejarah The Blazers.

Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun itu santer dikabarkan dengan pindah dari Madrid menuju ke Liverpool. Namun, Asensio, yang masih terikat kontrak berdurasi lima tahun dengan juara Eropa itu membantah laporan tersebut.

“Saya tidak pernah punya niat untuk pergi ke mana pun,” ujar Asensio kepada wartawan.

Pemain internasional Spanyol itu berkembang dengan baik di ibukota Spanyol, sejak bergabung dengan tim senior pada tahun 2016, setelah sebelumnya direkrut dari Mallorca pada tahun 2014. Dia telah mengumpulkan 8 trofi, termasuk gelar La Liga, dan dua trofi Liga Champions di Madrid.

“Ini adalah musim ketiga saya, dalam hal ini saya pikir saya memiliki kontinuitas dan lebih menonjol, dan saya melihat kinerja yang saya lakukan,” lanjut Asensio.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply