Franck Ribery Ikut Senang Prancis Berhasil Menangkan Piala Dunia

Franck Ribery Ikut Senang Prancis Berhasil Menangkan Piala Dunia

Pemain asal Prancis, Corentin Tolisso, mengatakan bahwa rekan setimnya di Bayern Munich, Franck Ribery, merasa bangga akan kemenangan tim asuhan Didier Deschamps di Piala Dunia 2018 lalu.

Ribery adalah salah satu pemain kunci Timnas Prancis yang mencapai babak final di Piala Dunia tahun 2006. Namun pemain yang saat ini berusia 35 tahun itu sudah pensiun dari Timnas Prancis pada tahun 2014 lalu. Ribery sendiri memutuskan untuk pensiun, di mana ia ingin lebih fokus kepada Bayern Munich.

Sementara itu, Prancis berhasil memenangkan Piala Dunia 2018 lalu, usai mengalahkan Kroasia di final dengan skor 4-2. Atas keberhasialn Les Blues tersebut, Tolisso mengungkapkan bahwa Ribery ikut senang dengan pencapaian negaranya tersebut.

“[Ribery] mengucapkan selamat, tentu saja,” kata Tolisso kepada France Football. “Bahkan jika hubungan antara Franck dan tim nasional Prancis sangat rumit, dia merasa bahagia untuk saya, untuk kami.

“Dia orang baik dan dia sangat bangga dengan apa yang telah di capai tim Prancis,” tutup Tolisso .

Ribery yang masih memiliki keturunan dari Aljazair, dikenal sebagai seorang pemain sayap yang memiliki kecepatan dan akurasi yang sangat baik, bahkan Zinedine Zidane memberikan julukan dengan ‘permata sepak bola Prancis’.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply