Pat Nevin: Ampadu Pemain Muda yang Dibutuhkan Chelsea

Pat Nevin: Ampadu Pemain Muda yang Dibutuhkan Chelsea

Legenda Chelsea, Pat Nevin menilai bahwa Ethan Ampadu adalah sosok yang dibutuhkan oleh The Blues saat ini. Ia menilai bahwa penampilan Ampadu telah berkembang.

Ampadu tampil gemilang bersama Timnas Wales, saat mengalahkan Irlandia dengan skor 4-1 dalam laga perdana UEFA Nations League mereka di Cardiff City Stadium. Lantas, Nevin menilai bahwa Ampadu adalah sosok yang dibutuhkan oleh Chelsea di masa yang akan datang.

“Mungkin contoh yang paling jelas dari apa yang mereka (Chelsea) butuhkan, sekarang sedang ditampilkan oleh Ethan Ampadu,” kata Nevin di situs resmi Chelsea.

“Dia bergabung dengan Chelsea dari Exeter pada awal musim lalu dan merupakan rahasia kecil kami untuk sementara waktu, tetapi siapa pun yang menyaksikan penampilan lini tengahnya untuk Wales melawan Irlandia akan tahu bahwa kucing itu benar-benar baik dan benar-benar keluar dari kantong.

“Terhadap pemain internasional dia benar-benar memimpin pertandingan dan bisa dibilang pemain terbaik di lapangan. Dia persis sama, tetapi kali ini bermain di bek tengah dalam pertandingan terakhirnya untuk Chelsea, melawan Lyon dalam pertandingan pra-musim.

“Ethan hanya 17 tahun, dia bisa bermain di dua posisi penting itu dengan nyaman pada level yang sangat tinggi, sementara sikap dan tingkah lakunya menunjukkan itu mungkin, jadi pertanyaannya adalah kapan dia akan menjadi starter reguler untuk the Blues?” Tutup Nevin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply