Dihajar Spanyol, Pelatih Kroasia: Kami Sudah Menyerah

Dihajar Spanyol, Pelatih Kroasia: Kami Sudah Menyerah

Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic, mengaku sudah menyerah setelah timnya dihajar dengan skor 6-0 oleh Spanyol di UEFA Nations League, pada Rabu (12/9) dini hari WIB.

Gol-gol dari Saul Niguez, Marco Asensio, Rodrigo Moreno, Sergio Ramos dan Isco, serta gol bunuh diri Lovre Kalinic memastikan La Furia Roja mengantongi poin penuh dalam bentrokan tersebut.

“Hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah mengucapkan selamat kepada Spanyol,” kata Dalic. “Tidak mudah bagi kami untuk menerima kebobolan banyak gol, tetapi kami harus menarik beberapa kesimpulan. Kami tidak bisa duduk dan menangis, kami harus tetap bekerja.

Lebih lanjut, Dalic menjelaskan saat-saat timnya mulai kehilangan kendali dalam permainan yang digelar di Elche tersebut.

“Setelah gol pertama dan kedua mereka masuk, kami mulai kehilangan pegangan dan Spanyol mendapatkan momentum, menemukan lebih mudah untuk masuk ke kotak kami,” lanjut Dalic.

“Kami tidak memiliki solusi. Sementara kami bermain sebagai tim, semuanya bekerja, tetapi begitu kami berhenti bermain seperti itu, semuanya berakhir.

“Setelah gol pertama mereka, kami tidak fokus seperti sebelumnya. Kami mencoba melakukan berbagai hal terlalu cepat, kami mulai meninggalkan permainan kami dan Anda tidak dapat melakukannya melawan Spanyol, yang bermain di rumah dan menguasai bola. Kami sama sekali tidak menimbulkan bahaya.

“Setelah gol kedua, kami menyerah dan semuanya berakhir. Saya tidak dapat memotivasi siapa pun selama paruh waktu,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply