Barcelona Masih Bungkam Soal Kontrak Valerde

Barcelona Masih Bungkam Soal Kontrak Valerde

Juru bicara Barcelona, Josep Vives, enggan untuk mengomentari masalah perpanjangan kontrak pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde di Camp Nou.

Barcelona menunjuk Valverde pada tahun 2017 lalu, untuk menggantikan peran Luis Enrique. Selama berada di Barca, Valverde sendiri telah memenangkan La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol, meski pada musim lalu raksasa Catalan tersebut gagal memenangkan trofi Liga Champions.

Meski demikian, Valverde baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru untuk memperbarui kontraknya di Barcelona. Pernyataan ini membuat pelatih asal Spanyol itu dikabarkan ingin meninggalkan Camp Nou, seperti Pep Guardiola.

Menanggapi hal itu, Vives enggan untuk berkomentar lebih dalam lagi. “Kami tidak berbicara tentang situasi kontrak, kami senang dengan Ernesto Valverde, untuk perannya sebagai pelatih dan juga untuk apa yang dilakukannya,” kata Vives.

“Saya pikir kita semua berbagi. Dan saya yakin bahwa jawaban dalam observatori blaugrana akan bulat,” tutupnya.

Sementara itu, Barcelona masih menikmati musim gemilang di bawah arahan Valverde. Blaugrana mencatat tiga kemenangan dari pertandingan terakhirnya di La Liga Spanyol. Usai jeda internasional, Barca akan menghadapi Real Sociedad, Sabtu (15/9) di laga lanjutan La Liga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply