‘Takkan Ada yang Mendominasi Premier League 10 Tahun ke Depan’

‘Takkan Ada yang Mendominasi Premier League 10 Tahun ke Depan’

Manchester City dan Liverpool dinilai sebagai dua tim terkuat Premier League saat ini. Tapi tak satupun dari keduanya akan mendominasi dalam 10 tahun ke depan.

City memenangi Premier League musim lalu dengan dominan. Skuat besutan Pep Guardiola itu juara dengan 100 poin, unggul 19 poin dari Manchester United yang jadi runner-up.

Laju impresif musim tersebut membuat City masih jadi kandidat terkuat juara untuk musim ini. Musim ini The Citizens melalui empat pekan pertama dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. City sementara ada di posisi empat di belakang Liverpool, Chelsea, dan Watford.

Pesaing terkuat City musim ini diyakini adalah Liverpool. Liverpool memperkuat diri dengan signifikan usai mendatangkan Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker.

Tim besutan Juergen Klopp ini masih sempurna di empat pekan sejauh ini dan memimpin klasemen, unggul selisih gol atas Chelsea dan Watford.

Mantan pemain dan pelatih Liverpool Graeme Souness menyebut City dan Liverpool tim terkuat di Premier League saat ini dan paling berpeluang juara. Tapi untuk jangka 10 tahun ke depan, dia meyakini baik City atau Liverpool takkan otomatis mendominasi Premier League.

“Tidak ada yang akan mendominasi selama 10 tahun. City takkan mendominasi selama 10 tahun. Mereka mungkin memenangi trofi-trofi, tapi Anda takkan memenangi liga atau trofi Eropa setiap tahunnya,” ujar Souness dilansir Sky Sports.

“Sekarang ini City dan Liverpool adalah dua tim yang secara khusus kuat dan favorit untuk Premier League. Tapi Anda tak bisa mencoret Chelsea dan Manchester United bisa saja menghabiskan uang untuk membeli pemain hebat dan mereka bisa menantang gelar lagi,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply