Mbappe: PSG Vs Juventus di Final Liga Champions

Mbappe: PSG Vs Juventus di Final Liga Champions

Kylian Mbappe menilai kedatangan Cristiano Ronaldo menjadikan Juventus sebagai salah satu rival terberat Paris Saint-Germain di Liga Champions. Mbappe pun memimpikan final di antara kedua tim.

Juve merekrut Ronaldo dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Dengan mendatangkan Ronaldo, Juve berharap bisa mengakhiri penantiannya akan gelar Liga Champions.

Juve sebenarnya sempat dua kali menembus final Liga Champions dalam empat musim terakhir. Namun mereka harus puas jadi runner-up setelah dikalahkan Barcelona pada 2015 dan Real Madrid pada 2017.
Dua final Liga Champions dalam empat musim terakhir dinilai Mbappe jadi bukti bahwa Juve sebenarnya sudah sangat kuat. Kedatangan Ronaldo menurutnya akan semakin melengkapi Si Nyonya Besar.

“Ronaldo membawa sesuatu yang hebat ke Juventus. Bianconeri sebelumnya cuma kurang sedikit lagi untuk jadi tim komplet. Itu terlihat di dua final yang mereka mainkan di beberapa musim terakhir tanpa Ronaldo,” ujar Mbappe kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia.

“Bagaimanapun, bersama Ronaldo, Juve punya kekuatan lebih. Semua tim besar akan memperlajari Bianconeri dengan lebih seksama.”

“Ini juga peluang bagus untuk Ronaldo, jadi ini menguntungkan kedua pihak. Dan bersama-sama mereka bisa melakukan sesuatu yang hebat di Liga Champions.”

Mbappe pun berharap PSG bisa bertemu Juve di final Liga Champions.

“Final PSG-Juve? Ayo saja,” katanya.

Di Liga Champions musim ini, PSG tergabung di Grup C bersama Napoli, Liverpool, dan Red Star Belgrade. Les Parisiens akan tandang ke markas Liverpool =

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply