Mourinho Ungkap Tiga Pemain yang Ingin Dipertahankan di Skuat MU

Mourinho Ungkap Tiga Pemain yang Ingin Dipertahankan di Skuat MU

Jose Mourinho mengungkapkan tiga pemain yang ingin dipertahankan di skuat Manchester United. Juan Mata, Ander Herrera, dan Luke Shaw adalah deretannya.

Aktivitas transfer musim panas MU berjalan kurang bagus. Banyak pemain incaran yang tak bisa digaet, Mourinho sampai mengeluhkannya.

MU cuma bisa mendatangkan tiga pemain. Lee Grant, Fred, dan Diogo Dalot yang menjadi deretan pemain baru di musim ini.

Oleh karena itu, wajar kalau Mourinho mempertahankan skuat yang dimiliki saat ini. Shaw, Mata, dan Herrera menjadi pemain yang paling dipertahankan.

Shaw sudah tampil empat kali dengan mengawal sisi kiri pertahanan MU. Sementara Juan Mata bermain dua kali. Herrera juga baru bermain dua kali.

Kontrak Mata, Shaw, dan Herrera tinggal menyisakan durasi kurang dari satu tahun lagi. Pantas kalau Mourinho ingin segera mengikat para pemain itu lebih cepat.

“Saya berharap mereka (Shaw, Herrera, Mata) akan bertahan. Kita membahas hal yang mirip mengenai Marouane (Fellaini) di musim lalu dan saya selalu bilang saya berharap dia bertahan, saya yakin dia bertahan,” kata Mourinho di Sports Mole.

“Juan dan Ander, apakah mereka tak bermain atau tak banyak bermain, tak mengawali pertandingan, dari sudut pandang kepribadian dan karakter, dari aa yang mereka tunjukkan dalam masyarakat dalam sepakbola, mereka nyaris merupakan kepingan unik yang juga saya tak ingin kehilangan mereka,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply