Inter Kalah Lagi, Kali Ini Apa Alasan Luciano Spalletti?

Inter Kalah Lagi, Kali Ini Apa Alasan Luciano Spalletti?

Luciano Spalletti mengaku kehilangan kata-kata untuk menjelaskan bagaimana bisa Inter kalah di kandang dengan skor 1-0 oleh tim promosi Parma. Baginya ini merupakan kekalahan yang menyakitkan.

Di awal musim ini Inter dianggap bisa menjadi pesaing gelar juara Serie A. Tapi penampilan mereka sejauh ini justru kebalikannya, dengan hanya mengoleksi empat poin dari empat pertandingan dan sudah kalah dua kali. Menang 3-0 atas Bologna menjadi satu-satunya poin penuh mereka.

Federico Dimarco, dipinjamkan Inter ke Parma, dan mencetak gol kemenangan brilian pada menit ke-11 untuk memberikan timnya tiga poin perdana di Serie A, dengan mengorbankan klub induknya. Tapi ada satu momen dimana Dimarco bisa saja menyebabkan laga berujung imbang, saat menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.

Spalletti cukup menerima bahwa Nerazzuri belum tampil cukup baik di awal musim ini. Tapi dia harus menjawab keraguan, karena akan kedatangan tamu berat dari Inggris Tottenham Hotspur di laga perdana Liga Champions.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply