Kane Memang Ancaman untuk Inter, tapi Bukan Satu-satunya

Kane Memang Ancaman untuk Inter, tapi Bukan Satu-satunya

Harry Kane jadi ancaman untuk Inter Milan jelang melawan Tottenham Hotspur di matchday 1 Liga Champions. Tapi fokus ke satu pemain saja akan lebih berbahaya.

Inter akan menjamu Tottenham di Giuseppe Meazza, Selasa (18/9/2018) malam WIB. Keduanya bergabung di Grup B Liga Champions, bersama Barcelona dan PSV Eindhoven.

Tiga poin di partai pertama ini akan jadi krusial untuk kedua tim, mempertimbangkan faktor Barcelona sebagai unggulan teratas di grup. Bagi Inter, angka penuh terasa lebih penting mengingat laga digelar di kandang sendiri.

Kane akan jadi satu sosok yang jelas diwaspadai. Penyerang tim nasional Inggris itu sejauh ini sudah menyumbangkan dua gol dari lima penampilan di Premier League, plus satu assist.

Milan Skriniar mengakui Kane bakal memberikan potensi ancaman besar untuk Inter. Namun menurutnya bukan hal bijak untuk fokus cuma ke pemain 25 tahun tersebut.

Skriniar yang sudah cukup mengenali permainan Kane dari beberapa perjumpaan di level timnas bersama Slovakia, menyebut pemain-pemain lain Tottenham tak kalah berbahaya. Sejauh ini ada nama-nama seperti Lucas Moura, Kieran Trippier, dan Erik Lamela yang sudah menyumbang gol untuk mereka.

Sementara pemain lain seperti Christian Eriksen juga sangat perlu diantisipasi, mengingat perannya sebagai pengatur serangan.

“Saya pernah menghadapi Kane di tim nasional. Saya sudah mempelajarinya dan saya tahu dia pemain yang bagus,” ujar Skriniar.

“Kami harus siap, bukan cuma untuknya, tapi untuk semau pemain Tottenham. Mereka semua tangguh dan sudah bermain bersama setidaknya untuk tiga musim.”

“Akan jadi sebuah keuntungan untuk kami di kandang, di hadapan fans kami sendiri, dan mencatatkan start bagus,” tambahnya dilansir situs resmi klub.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply