Demi Mengakhiri Periode Negatif Inter

Demi Mengakhiri Periode Negatif Inter

Inter Milan membidik kemenangan atas Tottenham Hotspur. Pelatih Inter Luciano Spalletti meyakini, kemenangan bisa menjadi titik balik bagi timnya.

Inter akan menjamu Tottenham di laga pertama Grup B Liga Champions, Selasa (18/9/2018) malam WIB. Ini merupakan pertemuan pertama kedua klub dalam lima tahun setelah Inter didepak Spurs di babak 16 besar Liga Europa 2012/13 usai kalah agresivitas gol tandang dalam agregat 4-4.

Nerazzurri sedang dalam situasi yang kurang ideal. Menyusul hasil buruk di liga di mana Inter cuma mereguk satu kemenangan dalam empat pertandingan pertama.

“Saya pikir dengan periode yang sedang kami jalani sekarang, ini adalah pertandingan yang benar-benar kami butuhkan,” Spalletti mengungkapkan dikutip Football Italia. “Ini adalah sebuah pertandingan dan salah satu kompetisi yang tidak akan ingin Anda tukar dengan apapun.”

“Kami memang tidak sedang menjalani periode yang bagus, tapi seperti yang saya sudah katakan, ini adalah pertandingan yang bisa membalikkan banyak hal dengan sangat cepat.”

Musim ini menjadi musim pertama Inter kembali ke Liga Champions dalam enam tahun. Spalletti menilai tekanan ada di Tottenham, yang tidak pernah absen tampil sejak 2016/17.

“Anda bisa mengatakan bahwa ada lebih banyak tekanan kepada mereka, karena mereka memiliki pengalaman yang lebih banyak di kompetisi, atau mereka lebih tangguh. Namun, kami juga tangguh,” Spalletti menambahkan.

Serupa dengan Inter, Tottenham juga menjalani start musim yang tidak ideal. Pasukan Mauricio Pochettino itu baru saja menderita dua kekalahan beruntun di Premier League usai melewati tiga pertandingan awal dengan kemenangan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply