Klasemen Piala Asia U-16: Indonesia Puncaki Grup C

Klasemen Piala Asia U-16: Indonesia Puncaki Grup C

Grup C Piala Asia U-16 2018 sudah memainkan laga pertama. Timnas Indonesia U-16 untuk sementara menjadi yang teratas usai menaklukkan Iran.

Dalam pertandingan di stadion nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (21/9/2018), Indonesia memetik kemenangan atas Iran dengan skor akhir 2-0. Gol dari Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dan Amiruddin Bagas Kahfa Arrizqi menjadi penentu kemenangan Garuda Muda.

Beberapa saat setelah itu, India berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor tipis 1-0. Gol penalti Vikram Pratap Singh di menit ke-86 menjadi penentu kemenangan India.

Dengan hasil itu, Indonesia untuk sementara bisa menempati posisi teratas Grup C dengan raihan 3 poin. Raihan angka mereka sama dengan India, tapi unggul gol.

Sememtara itu, Vietnam ada di posisi ketiga sama seperti Iran, belum mengumpulkan poin. Vietnam defisit satu gol sementara Iran defisit dua gol.

Di pertandingan kedua, Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam. Laga itu akan berlangsung di stadion Bukit Jalil, Senin (24/9/2018) pukul 19.45 malam WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply