Allegri Senang Mental Ronaldo Lebih Kuat dari Pemain Lain

Allegri Senang Mental Ronaldo Lebih Kuat dari Pemain Lain

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo memiliki mental yang lebih kuat daripada pemain lainnya.

Sebelumnya, Ronaldo mengalami kekecewaan yang sangat besar saat ia mendapatkan kartu merah ketika Juventus mengalahkan Valencia dengan skor 2-0 dalam laga pertama Liga Champions mereka tengah pekan lalu.

Namun, Ronaldo berhasil bangkit kembali. Pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut tampil bersinar saat membantu Juventus untuk mengalahkan Frosinone dengan skor 2-0, Senin (24/9) dini hari tadi. Superstar asal Portugal menjadi salah satu pemain penting dalam laga tersebut, di mana ia mencetak satu gol.

Lantas, Allegri mengaku sangat senang dengan mental yang dimiliki oleh Ronaldo tersebut. “Cristiano Ronaldo memiliki banyak peluang dan itu terjadi karena bola yang baik selalu berakhir pada pemain yang mampu mencetak gol di kotak,” kata Allegri.

“Dia melewatkan beberapa peluang, dalam beberapa kesempatan dia tidak beruntung, tetapi kekuatannya adalah fakta bahwa dia selalu dalam pertandingan, bahkan jika dia tidak mencetak gol langsung,” sambungnya.

“Dan itulah yang terjadi, karena untuk mencetak gol seperti itu pada akhirnya berarti dia memiliki mentalitas yang lebih kuat daripada yang lain,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply