Ini Saran Mantan Arsenal Agar Sanchez Kembali Impresif

Ini Saran Mantan Arsenal Agar Sanchez Kembali Impresif

Mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour, tak menyalahkan Jose Mourinho atas menurunnya performa Alexis Sanchez di Manchester United. Tapi, dia menyarankan bos United untuk membuat bintang Chile itu menjadi partner yang bagus untuk Romelu Lukaku.

Sanchez hanya mencetak 2 gol dalam 17 penampilannya untuk Setan Merah di Liga Premier Inggris musim lalu, sejak dia tiba dari Arsenal pada jendela transfer Januari lalu. Sanchez juga belum kunjung mencetak gol dalam 5 penampilannya untuk United pada musim ini.

Lantas, penggemar dan pakar sepak bola percaya bahwa kini sudah waktunya bagi Mourinho untuk mencadangkan mantan pemain Barcelona tersebut.

Akan tetapi, Parlour mengklaim jika Sanchez masih bisa membuktikan kemampuannya, karena pemain berusia 30 tahun itu bisa menjadi mitra yang baik untuk Romelu Lukaku.

“Tidak ada yang meragukan kemampuannya, dia tidak bisa dipercaya,” kata Parlour tentang Sanchez di talkSPORT.

“Saya menontonnya berkali-kali ketika dia bermain untuk Arsenal. Dia bisa mengubah permainan sendiri, itu betapa bagusnya dia, tetapi bagaimana Anda mendapatkan yang terbaik darinya.

“Saya tidak menyalahkan Jose, tetapi ketika Anda melihatnya, Sanchez dan Lukaku dapat menjadi mitra yang luar biasa di atas kertas, tetapi ini hanya tentang membuat mereka tampil bersama,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply