Ini Saran Mantan Arsenal Agar Sanchez Kembali Impresif

Mantan manajer Manchester United dan Everton, David Moyes, memprediksi bahwa Liverpool tidak akan meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini.

The Reds memang berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2018/19, setelah memainkan enam pertandingan. Mereka unggul dua poin atas Chelsea dan juara bertahan, Manchester City.

Liverpool meraih kemenangan secara beruntun dan hanya kebobolan 2 gol dalam 6 putaran Liga Premier Inggris musim ini. Akibatnya, banyak pihak yang menilai jika raksasa Merseyside itu akan mampu merebut gelar juara Liga Premier Inggris dari tangan Manchester City.

Akan tetapi, Moves memiliki pendapat yang berbeda. “Tidak, saya kira tidak,” kata Moyes kepada Sky Sports, ketika ditanya apakah Liverpool dapat memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

“Saya pikir mereka memiliki tim yang sangat bagus, tetapi Anda melihat kembali tim Liverpool selama bertahun-tahun. Mereka memiliki pemain-pemain hebat kala itu, seperti (Xabi) Alonso, (Javier) Mascherano, (Steven) Gerrard dan (Fernando) Torres di lini depan.

“Ini adalah tim Liverpool yang bagus, saya tidak tahu apakah itu sama bagusnya dengan tim saat itu. Mereka memainkan gaya yang baik, dengan pemain depan yang luar biasa, dan karena itu, saya pikir mereka adalah ancaman nyata,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply