Saran Pires untuk Pogba: Setop Bicara, Fokus Main Bola

Saran Pires untuk Pogba: Setop Bicara, Fokus Main Bola

Paul Pogba kerap jadi bahan pembicaraan terkait hubungannya yang tak harmonis dengan Jose Mourinho. Robert Pires pun menyarankan agar Pogba mengurangi bicara.

Hubungan Pogba dengan Mourinho memanas di tengah laju Manchester United yang kurang mengesankan di Liga Inggris musim ini. Sejumlah insiden memberi indikasi bahwa Pogba tak akur dengan manajer asal Portugal itu.

Pogba pernah secara terbuka mengkritik gaya main MU yang cenderung defensif setelah ditahan imbang Wolverhampton Wanderers. Mourinho kabarnya marah dengan pernyataan Pogba itu.

Mourinho kemudian mencoret Pogba dari jabatan kapten kedua MU. Keduanya kemudian terekam kamera terlibat adu mulut dalam sebuah sesi latihan Setan Merah.

Di tengah kabar keretakan hubungannya dengan Mourinho, Pogba disarankan Pires agar mengurangi bicara. Mantan pemain Prancis itu meminta Pogba lebih fokus ke performa di atas lapangan.

“Untuk Paul Pogba, yang terbaik adalah tidak mengatakan apapun. Dia adalah pemain hebat. Kalau Manchester United membayar mahal untuknya, itu karena dia adalah pemain bagus,” ujar Pires seperti dilansir ESPN.

“Hubungannya dengan manajer mungkin tidak begitu bagus, tapi dia seorang profesional. Sangat penting baginya untuk fokus ke Manchester United, ke atas lapangan.”

“Sekarang jangan katakan apapun, main bola, dan pergi. Itulah saran saya untuk Paul Pogba,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply