Pelatih Persela Sebut Seluruh Pemain Perseru Perlu Diwaspadai

Pelatih Persela Sebut Seluruh Pemain Perseru Perlu Diwaspadai

Menjelang duel melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu (13/10/2018), pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso, mengingatkan anak buahnya mewaspadai seluruh pemain depan dan lini kedua tim tuan rumah.

Aji tidak menyebut secara spesifik pemain Perseru yang paling diwaspadai, namun pelatih asal Kepanjen, Malang, ini menilai semua pemain Perseru berpotensi membahayakan gawang Persela.

Masuknya pemain pinjaman dari Madura United, Beto de Paula, memang menambah daya dobrak Perseru, namun ia melihat banyak pemain Perseru lain yang memiliki kemampuan individu serta kecepatan di atas rata-rata.

“Layaknya tim-tim Papua, Perseru juga punya pemain-pemain dengan skill bagus. Mereka juga punya kecepatan,” kata Aji.

Aji telah menyiapkan taktik untuk meredam kelebihan pemain Perseru. Namun, taktik itu diharapkan dijalankan dengan kekompakan, transisi yang baik, serta disiplin posisi.

“Kami sudah pernah bertemu mereka di putaran pertama. Dari situ dan pengamatan lewat rekaman beberapa pertandingan terakhir, kami mendapatkan gambaran jelas tentang bagaimana mengantisipasi serangan yang mereka lancarkan,” imbuh Aji.

Aji optimistis Persela akan membawa pulang poin dari lawatan ke kandang Perseru kali ini, pada pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply