Kroos Tak Bisa Berperan Jadi Casemiro

Kroos Tak Bisa Berperan Jadi Casemiro

Toni Kroos beberapa kali dimainkan sebagai gelandang bertahan di Real Madrid. Dia menegaskan bahwa tak bisa berperan sebagai jangkar seperti Casemiro.

Salah satu keputusan Julen Lopetegui memainkan Kroos sebagai devensive midfielder adalah saat laga Madrid melawan Athletic Bilbao.

Dalam laga yang berlangsung di San Mames pada 15 September lalu, Kroos dimainkan bareng Dani Ceballos saat awal laga. Casemiro baru bermain di babak kedua sebab Madrid sudah defisit gol akibat kebobolan atas naman Iker Muniain di menit ke-32.

Kroos tak melakukan intersep atau tackle sama sekali sebagai usaha untuk menangkal serangan lawan.

“Saya bukan Casemiro. Dan (untuk Jerman) Josh (Kimmich) bermain sangat baik dalam dua perttandingan. Itu model bagus untuk masa depan, saya bisa membiasakan diri,” kata Kroos di As.

“Akan selalu ada opini yang berbeda. beberapa mungkin berargumentasi bahwa anda harus pensiun setelah meraih kesuksesan besar dan yang lain yang lain waktu terbaik adalah setelah kekalahan besar.”

“Rangsangan baru bisa datang dari pelatih yang sama andai dia mempertanyakan dirinya sendiri. Saya yakin bahwa kami bisa membalikkan keadaan,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply