Gamblang! Zidane Terang-terangan Kirim Kode Akan Latih Klub Ini

Gamblang! Zidane Terang-terangan Kirim Kode Akan Latih Klub Ini

Mantan pemain sepak bola asal Prancis, Zinedine Zidane memberi pesan kepada para fans Juventus, yang isinya sebuah kode ingin kembali ke klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Seperti diketahui, Zidane saat ini tengah menganggur usai mengundurkan diri dari posisi pelatih Real Madrid musim lalu. Berhembus isu menyebut kalau dirinya bakal menjadi pengganti Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United.

Di saat yang bersamaan, pria yang pernah meraih tiga gelar Liga Champions saat menukangi Real Madrid ini juga disebut bakal menjadi bagian dari jajaran Direksi di Juventus.

Namun hingga kini. dua rumor tersebut belum ada yang menjadi kenyataan. Meskipun begitu, Zidane tak menutup kemungkinan akan kembali ke Juventus.

Pernyataan tersebut muncul dalam sebuah video di Youtube yang diunggah akun Highlights 1897. “Ciao semuanya,” kata Zidane dalam video.

Saya di sini bersama Cristiano dari Madrid, dan saya ingin mengirim ucapan kepada semua orang. Saya berharap dapat segera datang ke Turin untuk menghabiskan waktu bersama Anda. Salut, dan forza Juve!” ujar Zidane.

Juventus sendiri bukanlah klub yang asing bagi Zidane karena pria 46 tahun ini pernah membela klub kebanggaan kota Turin ini pada rentang waktu 1996-2001 sebelum hengkang ke Real Madrid dengan nilai transfer 77,5 juta euro yang menjadikan Zizou pemain terbaik dunia pada saat itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply