Guardiola Anggap Laga Lawan Shakhtar Donetsk Lebih Penting Dibanding Derby Manchester

Guardiola Anggap Laga Lawan Shakhtar Donetsk Lebih Penting Dibanding Derby Manchester

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa laga melawan Shaktar Donetsk lebih penting dibanding Derby Manchester.

Pada pekan ini, Manchester City akan melakoni dua laga berat, yaitu melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions dan menjalani Derby sengit menghadapi Manchester United.

Namun, Guardiola menganggap laga melawan Shakhtar lebih penting dibandingkan Manchester United.

“Setiap pertandingan itu penting dan Anda harus mengevaluasi. Yang paling penting adalah Shakhtar, pertama karena itu laga berikutnya dan kedua karena itu adalah final,” kata Guardiola dikutip dari Fottball365.

Guardiola menambahkan setelah kehilangan poin saat melawan Lyon, setiap pertandingan yang dijalani Manchester City di Liga Champions adalah final baginya.

“Setelah menjatuhkan poin melawan Lyon, setiap pertandingan adalah final. Kami memiliki peluang besar untuk membuat langkah luar biasa untuk lolos ke babak berikutnya, dan setelah itu kami baru akan memikirkan United,” tambahnya.

Guardiola juga menganggap bahwa Liga Champhions musim ini sangat berbeda dari musim-musim sebelumnya. Ia mengaku sangat sulit untuk mengalahkan tim-tim seperti Shakhtar Donetsk, Hoffenheim, dan Lyon.

“Sangat sulit untuk menang. Setiap pertandingan benar-benar berbeda,” ucap Guardiola.

Meski begitu, Guardiola tetap optimis akan melaju ke babak berikutnya karena Manchester City akan melakoni dua pertandingan di kandang sendiri.

“Kami merasa lebih nyaman bermain di rumah daripada pergi, saya lebih suka bermain di sini daripada di Donetsk misalnya,” pungkas Guardiola.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply