Mantan Direktur Juventus: Jika Conte Ke Real Madrid, Itu Kesalahan Terbesar!

Mantan Direktur Juventus: Jika Conte Ke Real Madrid, Itu Kesalahan Terbesar!

Nama Antonio Conte dikaitkan dengan Real Madrid yang saat ini tengah sibuk mencari pelatih baru setelah dipecatnya Julen Lopetegui. Namun, dikabarkan eks pelatih Chelsea ini mengajukan permintaan merekrut bek dan penyerang baru yang ditolak Los Blancos.

Menjadi pelatih klub sekelas Real Madrid memang impian semua pelatih, tetapi tanggung jawabnya juga berat. Conte bersama pelatih-pelatih papan atas seperti Jurgen Klopp, Mauricio Pochettino,Massimiliano Allegri dan pelatih muda berbakat Julian Nagelsmann menolak tawaran tersebut sebelum El Real mengontrak Julen Lopetegui.

Mantan direktur Juventus Luciano Moggi punya pendapat sendiri terkait cocok tidaknya Conte sebagai juru taktik Real Madrid. Menurut pria 81 tahun itu, eks pelatih Chelsea akan berbuat kesalahan besar jika berani menerima tawaran Los Blancos karena klub raksasa Spanyol dianggap tidak punya rasa hormat dan kerap protes.

Saya ingat saat Fabio Capello membawa Real Madrid meraih gelar dan tetap saja menurut fans mereka tak bermain baik. Bahkan presidennya tidak ikut merayakan kemenangan di ruang ganti,” ujar Moggi kepada RMC.

Lalu Moggi menambahkan dengan komentar pemain selevel Sergio Ramos yang mengatakan rasa hormat tak bisa dibeli, itu jelas pertanda sang pemain bukan sosok yang baik.

Moggi yang pernah tersangkut kasus pengaturan skor mengatakan bahwa Manchester United lebih cocok bagi eks pelatih Chelsea tersebut. Conte sempat juga dikaitkan dengan Setan Merah dan pernah membawa Chelsea meraih gelar Liga Primer Inggris musim 2016/17.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply