Ryan Giggs Bocorkan Kelemahan Manchester United Jelang Lawan Juventus

Ryan Giggs Bocorkan Kelemahan Manchester United Jelang Lawan Juventus

Jelang pertandingan sepak bola Liga Champions antara klub sepak bola Juventus vs Manchester United di Turin, Ryan Giggs menganggap inkonsistensi merupakan masalah terbesar yang sedang dihadapi skuat Jose Mourinho saat ini.

Untuk itu, mereka diharapkan mampu memanfaatkan waktu sebanyak 90 menit di kompetisi Liga Champions dengan maksimal dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Terlebih lagi pada pertemuan kedua klub sebelumnya di Old Trafford pada ajang Liga Champions, Manchester United dipaksa mengakui keunggulan lawan di kandang sendiri. Kala itu, Juventus menang dengan skor 1-0.

Menurut Giggs, kondisi anak-anak asuh Mourinho tidak masih belum konsisten di ajang Liga Champions dan Liga Inggris. Jika terus berlanjut, hal tersebut dikhawatirkan membuat para penggemar semakin bingung dan kecewa.

“Saya sebenarnya sudah merasa terkesan dengan Manchester United di empat atau lima laga terakhir, terutama saat mereka memasuki babak kedua,” kata Giggs, seperti dikutip dari portal berita olahraga, Mirror Sports.

“Akan tetapi, saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Sebagai seorang penggemar, Anda pasti akan menggaruk-garuk kepala Anda. Mereka telah membuktikan bahwa mereka mampu bermain. Namun jika tidak tampil bagus selama 45 menit, kemenangan tidak dapat diraih,” tambahnya.

Berdasarkan analisis tersebut, Giggs yakin Manchester United masih belum bisa tampil stabil dalam 2×45 menit. Namun ia yakin laga Juventus vs Manchester United di Liga Champions malam nanti dapat dijadikan momentum meraih kembali konsistensi yang sedang hilang tersebut.

“Anda harus tampil maksimal selama 90 menit dan United telah memiliki pemain-pemain yang dapat melakukannya. Mereka jadi salah satu yang terbaik beberapa pekan lalu. Saya yakin mereka bisa lebih baik lagi nanti (melawan Juventus),” pungkas Giggs.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply